DotA ketimbang buat ngabarin gue. sekalinya ngabarin gue pun paling cuman beberapa kali doang.
Yah yaudah ya, gue pikir bodo amat lah capek juga kalo marah marah ga jelas. gue pun juga jarang buat ngabarin toni, gue seolah olah balas dendam sama dia masa iya gua yang ngabarin mulu, kan?
ga kerasa udah semingguan gue ga pernah skype maupun kik sama dia lagi. gue pun juga udah mulai terima telfon dari temen gue yang lain, dan mulai cuek gitu sama doi
Kemaren malem gue di telfon temen gue sampe jam 2 maleman kalo ga salah, dia temen baru gue jadi wajar masih semangat 45 ngobrolnya.
gak nyangka dan gak ngira gak mikirin hal itu bakal terjadi juga..
waktu gue bangun tidur sekitaran jam 7 a.m gitu lah, gue kucek kucek mata sambil ngumpulin nyawa trus abis hp getar ada notif dari skype. gue langsung buka tuh setengah ga percaya gue bacanya
Antoni Message gue!
"i miss you.."
Langsung dah gue lemes, deg deg an , speechless, bahagia , gak percaya jadi satu dah pokoknya.
doi bilang kangen banget sama gue ,dia emang sengaja ga ngehubungin gue seminggu ini emang maksudnya mau agak menghindar karena sebelumnya kita emang lagi berantem dan ya gitu lah gara gara salah paham. tapi kata dia, dia makin gila aja tanpa gue xD
dia bilang juga "i want you" sama gue, oh my.. kayanya gue tadi malem ga ngimpi apa apa deh.
dan kalian tau gak, doi sengaja begadang sampe jam 1 pukul Jerman cuman pingin bilang selamat pagi dan bilang kangen sama gue.
Seenggaknya adanya Toni dalam hidup gue, dia memberikan secercah harapan bagi gue #tsaaaahhh
gue ngerasa dihargain sebagai seorang cewe, dia selalu treat gue layaknya ya you know lah...
mungkin bagi kalian,
"ah cuman di gituin doang udah seneng banget, alay"
atau semacamnya ya, tapi bagi gue hal hal yang kecil kayak gitu sangat penting, hal kecil kaya gitu yang mampu buat gue bahagia, hal yang kecil kaya gitu yang buat gue ngerasa doi selalu merhatiin gue dalam hal sekecil kecilnya. hohoho
Ich Liebe Dich, Antoni..
Cheers,
Putri





0 komentar:
Posting Komentar