Jumat, 13 Februari 2015

Toni , sahabat deket gue dari jerman.

Diposting oleh Unknown di 00.52
yoyoy, you guys. postingan kali ini gue bakal bahas tentang sahabat gue Toni, dia kewarganegaraan jerman . selain diapun sebenernya gue punya temen asing lainnya. ya seperti jesus yang udang gue ceritain sedikit dipos sebelumnya, jesus adalah orang kewarganegaraan spanyol. dulu jesus sering skype gue waktu gue
masih main sama temen jadi gak heran kalo banyak temen temen gue suka sama doi. jesus pun orangnya bai, dia mau kenal sam temen temen gue juga. tapi sayang dia sekarang jarang online gara gara dia ada tugas buat ngelatih sepak bola anak anak kecil gitu. awalnya gue ga percaya tapi setelah liat twitternya jesus gue percaya, karena temen temennya yang di valladolid banyak yang bilang kangen gitu sama dia.
eh, wait kenapa gue malah nyeritain si jesus yah . udah ye balik ke topik awal
***
gue ketemu sama toni di situs yang masih sama yaitu game lol, gue sebenernya udah jarang banget buka itu situs karena bosen dan tugas kuliah yang seabrek abrek dan tugas psikologi yang aneh aneh yang sangat menyita waktu gue , dan karena kebanyakan marathon nonton drama korea. huhu
nah berhubung waktu itu gue liburan uas, yang notabene hampir dua bulan yang membuat gua nganggur dirumah gua iseng iseng tuh buka, udah hampir 15 menitan kali gue di CR dan cuman next next in orang orang horny dan pedhophil  akhirnya ada orang german yang say Hi sama gue. gue sebenernya agak ragu mau bales Hi  dia karena dia ga pasang foto ataupun hidupin webcam dia, gue takut kalo itu kakek kakek atau orang gaje gitu. tapi dia chat gua lagi, dia bilang "your face, n1" trus ahirnya gue jawab juga "whats wrong with my face? -__-"  nah dari situ gua mulai ngobrol ngalor ngidul sama dia dia asoy banget buat diajak ngobrol, gue sama dia main tic tac toe sampe berkali kali dan gambar gambar gaje gitu, ejek ejekan kalo dia gay gitu lah wakaka, seakan akan gue udah kenal lama sama dia. nah karena gue rasa orang ini enak diajak ngobrol dan gak ada niat macem macem, gue pun minta id skype dia, tapi ga nemu. ahirnya dia yang add id gue. nah dia langsung minta gue ngirim foto ke dia, tapi gue males karena masih keasikan main. nah dia malah yang ngirim foto duluan ke gue, OMG WTF.. He's awesome!  tapi gue gak gampang percaya gitu aja kalo itu dia, dia bilang ayo cam aja tapi guenya masih males. dan akhirnya kitapun videochat tapi dianya ga mau buka cam dia. dia bilang malu gila. yah kalian tahu lah gue sedih banget, dan gue malah mikir kalo yang di foto itu tadi bukan dia, dan pasti dia cuman ngibulin gue :(. gue pun irim emot sedih ke dia, tapi dia bilang "later, okay? im extreme shy. promised"  gue tetep sedih dan bilang kedia sekarang aja pake emot sedih, dan tiba tiba dia bilang "okay, but i'll search my cam. one sec" setengah ga percaya, dia nurut sama gue man!!

nah akhirnya kamera dia ketemu, dan kita mulai ngobrolnya..
Dia Cool enough, lebih keren daripada difoto. dia senyum senyum mulu liat gue, guepun gitu. kaya salah tingkah gitu deh doi. ga kerasa kami ngobrol hampir 2 jam, ngobrol soal apartemen dia, makanan favorit dia sama kaya gue nyemilin nutela xD dia juga jago banget gambar dia suka  gambar anime naruto :D


karena  perbedaan watu jerman dan indonesia yang lumayan lama yaitu 6 jam, karena di sana lagi musim dingin jadi perbedaan watunya 6 jam. kalo musim panas atau seudah maret perbedaan waktunya cuman 5 jam. jadi kadang gue begadang sampe jam 1 buat ngobrol sama dia, diapun sukanya minta gue nemenin dia main dota. kalo ga Toni sama gue cari pedhopil sama bisexual di CR buat bahan ejek ejekan satu sama lain sampe kita ngkak gitu. kalian mesti tanya tanya kok bisa ya skype sama CR. bisa dong si Toni punya 2 computer dalam 1 mejanya. jadi bisa nglakuin semuanya barengan. kameranya dia juga bisa dipindah pindahin ,gue sering diliatin sama koleksinya dia , dari gambar  trus ngliatin dia bersih bersihin apartemen dia. sampe makan pun diliatin ke gue. orang jerman itu biasanya makan cuman sama roti, cuman siang aja mereka makan berat. tapi gatau tuh toni, mulai dari breakfast sampe lunch dia makan roti terus, kesukaan dia croisant sama roti tawar dikasih nutela bagi dia aja makan pizza itu udah makan berat, nah dulu sempat ya gue sama dia keasyikan ngakak sampe sampe dia lupa makan pizza nya, trus sampe dingin gitu. trus gua suruh makan doi ga mau, kata dia kalo makan berat itu harus panas. kalo minuman dia favorit banget dah sama cola.

Kalo dijerman itu anak yang udah 18 tahun keatas kebanyakan udah tinggal pisah sama orang tua, doi pun gitu dia tinggal sendirian diapartemen dia. kalo menurut gue apartemennya bisa dibilang kosan lah kalo diindonesia tapi lebih gede gitu aja sih dibandingin di indo. dia punya 1 kakak dan 1 adik.  gue pun juga diminta dia buat nunjukin kamar kosan gue xD

dan entah kenapa toni itu orangnya ga ada modus kaya bule yang lainnya. walaupun dia sering bilang " i like you" dia ga pernah bilang  ataupun minta aneh aneh sama gue.  di bener bener nganggep gue temen, gue pun juga gitu. saling menghargai aja sih yang penting.
Kadang si toni juga ngajarin gue bahasa jerman basic gitu deh, tapi ga banyak juga sih masalahnya kata dia bahasa jerman itu susah dan gamau kalo gue pusing.bhuahaha
***

saking seringnya gue Skype sama Toni, emak gue ngira gue gila gara gara sering senyum senyum sendiri. tapi emak gue sih ngedukung gue , kalo gue mau ngapain aja dia ngedukung. 
oya, dulu pernah gue sama toni main CR bareng buat nyari orang2 gila di CR, ada satu cewe yang gue temuin sama dia orang thailand kayaknya, cantik jeng. tapi ga disapa sama toni, nah si cewe thailand ini say hai sama toni  dan kaya kagum gitu liat fotonya toni. tapi entah kenapa si toni malah next itu cewe. dan waktu gue tanya kenapa di next, dia bilang kalo cewe itu chat dia gara  gara liat fotonya dia. dan dia gasuka.. what the heck ya gue mikir gile ni cowo gak ada tandingannya sumpah. jarang jarang ada yang kaya beginian. dan ni bukannya gue sombong ya, dulu itu kata toni gue sama dia pernah ketemu di CR waktu dia pasang foto , tapi gue malah next in dia, (emang gue rada minder sama orang jerman, hehee) , ntah ada angin apa gue dipertemukan lagi sama doi, tapi doi ga pasang apapun diprofil dia dan guenya malah ngrespon kata toni sih di kagum sama gue. *ton kalo lo mau tau, gue lebih kagum sama lo buddy :')* 

Ya gitulah guys, cerita gue sama my buddy Toni. gue sama dia sih berharap bisa kopi daratan gitu tapi gatau berapa tahun lagi huhuhu
oke deh tunggu postingan gue yang berikutnya yay!
Danke,Toni ! 

Cheers
Putri

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taste in My sweeter life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review